Penginapan murah di sarangan magetan Sarangsarihills Resort

Penginapan murah di sarangan magetan Sarangsarihills Resort. 


Bisa jadi salah satu pilihan penginapan murah di sarangan magetan. Yaps kali ini aku mau rekomendasiin hotel telaga sarangan murah dan yang pasti estetik banget, yaitu Sarangsari hills resort . Sarangsari Hills resort adalah salah satu resort dan cafe yang cukup hits di magetan. Letaknya cukup startegis yaitu di desa sukomoro, kecamatan magetan. Aksesnya juga cukup mudah, yaitu sekitar 7 menit dari telaga sarangan. di sekitaran resort juga banyak sekali objek wisata keluarga. cukup menempuh jarak 5 menit ke mojosemi forest park dan 15 menit ke lawu park. 



Di lihat dari postingan officiallnya, sarangsari hills baru banget di buka tahun 2021. Karena resort ini baru, dan menurutku satu-satunya resort estetik di magetan (ini menurutku ya xixxi). karena rata-rata hotel dan resort di area magetan konsepnya masih ala-ala hotel jadul. Jadi pas tau resort ini kayak wooowwww happy banget akuu.


Saat itu saya dan suami ingin sekali bulan madu sekalian pulang ke kampung halaman suami yaitu di kecamatan magetan. Jadi kita putuskan untuk menginap satu malam disana. setelah perjalan 2 jam dari surabaya-madiun lalu dilanjut menggunakan motor selama satu jam barulah kita sampai di tempat tujuan. Sialnya waktu sampai resortnya badan saya mendadak dingin dan mual. rupanya gerd saya kambuh. jadi saya tidak bisa eksplor lebih banyak di sana. tapi review saya kali ini cukup lengkap ya buat penginapan murah di sarangsarihills Resort. Okayyy langsung saja ya


Sarangsari hills resort punya 4 tipe kamar

  • Superior Room
  • Deluxe Room 
  • familly Villa 
  • Geodesic Glamping (New)

Kemarin aku dan suami nyoba kamar tipe Superior Room, saat itu kamar tipe geodesic sedang ada diskon. Tapi karena mempertimbangkan cuaca yang sangat dingin saat itu kami mengurungkan niat untuk mengambil tipe kamar geodesic. 


Review kelebihan sarangsari Hills resort

  1. Kamarnya menurutku tidak terlalu luas, namun cukup estetik. apalagi kamar mandinya. cantik banget.
  2. Tersedia smart tv, jadi kamu bisa chill sambil netflix an. Tapi aku kurang tau ya netfixnya berfungsi atau gak. Soalnya waktu itu suamiku cuma nyalain youtube seharian. 
  3. Yang paling aku suka dari resort ini adalah welcome drinknya bisa di bawa ke kamar dan diantar pulak huhuhu.
  4. Aku juga order beberapa makanan di restorannya dan diantar ke kamar dan seluruh makannya di plastik wrap jadi kamu gak perlu takut kena debu selama perjalanan dari resto menuju ke kamar.
  5. Breakfastnya lumayan enak. menunyta beragam. tapi sayang sekali tidak all you can eat. Kamu bisa milih menunya, nanti kamu bakalan dikasih kayak kertas yang berisi menu breakfastnya, saat akan checkin. Dan kamu bisa ngomong ke frontlinernya.Nanti kamu akan di jelaskan rulesnya. Dan untuk minumannya standard aja sih cuma teh dan kopi. Karena saat itu asam lambungku lagi naik, jadinya aku minta ganti air putih aja dan boleh dong sama masnya huhuhu, masnya emang baik banget


Review kekurangan

  1. Disana terdapat api unggun, tapi saat itu tidak dinyalakan apinya. saat saya tanya ke penjagannya katanya api unggun hanya dinyalakan saat weekend. 
  2. Resto yang gabung sama resort jam 8 malem udah tutupkalo weekend. Jadi kalo kamu laper tengah malem ya cuma bisa nahan aja. 


oh iya aku baru inget, disana ada wahana lain yg menurut aku dan suamiku seru yaitu persawahan. Kita berdua sengaja bangun pagi karena mau jalan-jalan disekitaran resort, resortnya lumayan luas. Medannya mirip kampus muhammadiyah malang :D jadi keinget jaman kuliah kan aku lewati gunung turuni lembahhhh jiahhh hahah.

Kita jalan jalan di persawahan yang ternyata milik owner resort dan diperkerjakan oleh petani sekitar. dan menurut admin ig sarangsari hills kita boleh ikut panen dan dibawa pulang, Cukup kasih petani 20k aja. wehhhh, ini aku baru tau setelah pulang dari sana hahaha


Ini pricelist yang aku dapat dari salesnya

Penginapan murah di sarangan magetan Sarangsarihills Resort
Superior Room

Kamar ini cukup estetik si menurutku. Apalagi toiletnya bagus banget buat kamar harga 400 ribuan.

Penginapan murah di sarangan magetan Sarangsarihills Resort
Geodesic Glamping, kamar terbaru mereka


Penginapan murah di sarangan magetan Sarangsarihills Resort
Kamar Deluxe Room



info selengkapnya kalian bisa cek akun instagram officiallnya sarangsari hills ya ig sarangsarihills









Komentar

Postingan Populer