Part Time Malang / Part Time malang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Part time kebanyakan orang menyebutnya kerja sampingan memang dari awal sangat menarik minat ku. kebetulan saat itu kakak kost ku bercerita bahwa teman dia daftar sebagai asisten lab dan dibayar. Aku pikir aku tidak se pintar itu lalu aku coba tanya kakak kost ku ada gak program di kampus universitas muhammadiyah malang yang lain selain menjadi asisten laboratorium. Dia bilang ada program part time / kerja sampingan khusus mahasiswa universitas muhammadiyah malang. tapi persyaratannya mahasiswa aktif universitas muhammadiyah malang tidak sedang cuti atau nonaktif dan dia juga sudah menempuh semester akhir. penempatannya tersebar di lembaga - lembaga milik universitas muhammadiyah malang dari kampus 1, 2,3 dan bisnis milik universitas muhammadiyah malang.

Acara pelatihan penulisan jurnal untuk dosen muda


Karena saat itu aku masih semester 4 dan aku harus ikhlas menunggu hingga semester 7 hihihi. Aku gak patah semangat untuk cari lowongan part time di tempat lain sembari menunggu untuk part time di kampus. Saking ambisnya aku untuk kerja, kembali lagi fokus utama ku yaitu tetap kuliah nomor satu. Jadi dengan semangat membara aku search lowongan kerja di Kota malang hari ini khususnya pekerjaan untuk mahasiswa, karena beberapa tempat kerja tertulis kandidat tidak sedang kuliah. Tiap Hari aku cari lowongan kerja terbaru Kota Malang Dan juga dengan posisi yang relevan pastinya. aku juga sempat mencari lowongan kerja sampingan di akun part time malang instagram (part time malang).

Ya meskipun pada akhirnya juga aku kerja sana sini dan freelance sana sini bisa dibilang aku kerja serabutan di kota Malang si. Dan akhirnya momen yang di tunggu telah tiba, setelah KKN (Kuliah Kerja Nyata) aku mencoba daftar part time umm. Setelah melakukan serangkain proses dari pendataran sampai akhirnya di terima. Finally aku masuk di divisi Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah. Setelah  2 semester bergabung dengan LPPI banyak sekali pelajaraan dan pengalaman yang aku dapatkan. Aku yang selama kuliah introvert, terpaksa harus berhubungan dengan banyak pihak untuk berbagai acara seminar dosen. aku yang tadinya hanya tau dosen di jurusanku saja, sekarang harus sering berhubungan dengan dosen-dosen lintas jurusan dan gak jarang aku juga harus bertemu dengan dosen-dosen dari unversitas lain untuk acara tersebut (finally bisa ya kamu kluar dari zona nyamanmuu) cieilehhhh hihihi. 

Workshop untuk dosen muda dengan narasumber dari unversitas sriwijaya dan universitas diponegoro





Overall selama aku partime seru banget, dan salah satu part paling mengesankan selama aku kuliah. Oh iya aku juga sering share pengalaman ku magang or kerja di akun instagramku 


#part time malang 2020 #part time malang 2021 #gaji part time malang #universitas muhammadiyah malang #universitas muhammadiyah malang kampus 3

Komentar

Postingan Populer