Toys Story review / Challenge Menonton Film Disney Tanpa Subtitle

Hari ini challenge dari miss Jane nonton film tanpa subtitle. Tapi sejujurnya aku masih menggunakan subtitle bahasa Indonesia meskipun saya tetap fokus mendengarkan dan fokus nonton tanpa membaca subtitle. Iya kadang saya terlalu fokus baca subtitle dan tidak fokus sama filmnya. Wkwkwk subtitle bahasa indonesia kadang saya gunakan ketika saya tidak bisa mengimbangi tokoh dalam film yang bicaranya terlalu cepat dan suaranya tidak jelas hehehe. Tapi saya hanya membaca subtitle dari film tersebut sekitar 20% - 30% saya.

Balik ke topik, saya memilih nonton toys story 4 untuk challenge dari miss Jane nonton film Disney pixar. Kenapa saya memilih ini? Karena saya belum nonton toys story 4 wkwkwk. Overall saya suka sekali film ini. Kebanyakan bahasanya mudah dipahami. Meskipun butuh konsentrasi yang cukup tinggi untuk saya yang masih pemula. Saya masih harus belajar banyak. Tidak mudah memang, namanya juga belajar harus sabar. Tetap nikmati proses belajarmu yaa.

Komentar

Postingan Populer